Lindungi Warganya Dari Covid-19, Pemkam Bumi Dipasena Sejahtera Bagikan Masker Secara Gratis

Pembagian masker secara gratis di pasar Kampung Bumi Dipasena Sejahtera Foto | Dinawan CD

Bumi Dipasena Sejahtera – Selain penyemprotan disinfektan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, Pemerintah Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, juga membagikan masker secara gratis untuk warganya. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona covid-19, Senin (27/4/2020).

Didampingi oleh Staff Kecamatan Rawajitu Timur, Pembagian masker pertama dilakukan di komplek pasar Kampung, pengendara sepeda motor dan selanjutnya masker akan dibagikan kepada warga melalui Ketua RT masing masing, dikatakan oleh Kepala Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Aprianto Harmaidi, “Berbagai upaya akan dilakukan pemerintah Kampung untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona, salah satunya yaitu membagikan masker secara gratis, jadi nanti tidak ada lagi alasan untuk tidak menggunakan masker saat keluar rumah”, Ungkapnya.

Kepala Kampung Bumi Dipasena Sejahtera ikut serta membagikan masker kepada warganya | Foto : Dinawan.CD

Selain itu, Sekretaris Kampung Bumi Dipasena Sejahtera M Ridwan SR juga menjelaskan, memerangi wabah virus corona ini merupakan tanggung jawab bersama, tidak hanya petugas kesehatan saja. Ia berharap dengan adanya beberapa langkah yang sudah dilakukan Pemerintah Kampung Bumi Dipasena Sejahtera ini bisa ikut mencegah penyebaran virus corona di Kampung Bumi Dipasena Sejahtera.

Sedangkan jumlah masker yang disiapkan Pemerintah Kampung Bumi Dipasena Sejahtera sebanyak 1000 masker. Kerennya, masker yang dibagikan merupakan produksi dari warga Kampung Bumi Dipasena Sejahtera itu sendiri, sedangkan bahan masker yang digunakan yaitu katun yang bisa dicuci sehingga dapat digunakan kembali oleh warga.

#DIRUMAHAJA#LAWANCOVID19

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan