Peringati Hari Ibu Nasional, TP PKK Kampung Bumi Dipasena Sejahtera Adakan Senam Bersama dan Tasyakuran

Senam bersama dalam rangka memperingati hari ibu ke-91 tahun | Foto:Dinawan.CD

Bumi Dipasena Sejahtera – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Menyelenggarakan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 22 Desember 2019 yang diikuti oleh Pemerintahan Kampung, Badan Permusyawaratan Kampung (BPK), Pengurus Infra (PI), Karang Taruna, Ibu-Ibu Kader, Peringatan ini sekaligus mengingat dan memaknai perjuangan para perempuan Indonesia.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam memperingati hari ibu nasional yaitu tasyakuran Usaha Ekonomi Kreatif, Tasyakuran bantuan mobil ambulans, senam bersama dan potong tumpeng yang berlangsung di pendopo Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Minggu (22/12/2019) pagi.

Sambutan Kepala Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Aprianto Harmaidi | Foto : Dinawan.CD

Dalam sambutannya, Kepala Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Aprianto Harmaidi mengatakan, Senam bersama yang kita laksanakan pagi ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Ibu ke-91 Tahun. “Ibu merupakan pemersatu keluarga, tanpa ibu akan terjadi ketimpangan dalam keluarga, karena itu peringatan Hari Ibu ke-91 tahun ini dapat dimaknai dalam arti sesungguhnya yakni tidak hanya senam massal saja, tetapi harus direnungkan makna seorang ibu bagi kita”, pungkasnya.

Selain Senam bersama, juga ada pemotongan tumpeng dalam rangka syukuran Usaha Ekonomi Kreatif dan bantuan mobil ambulans, “Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, Kampung Bumi Dipasena Sejahtera sekarang sudah punya tarub sendiri untuk digunakan jika ada acara maupun hajatan, bahkan di Kampung kita sudah lengkap mulai dari tarub, panggung, sound system, meja kursi dan tim hadrohnya pun ada. Jadi saya berharap usaha ekonomi kreatif di Kampung Bumi Dipasena Sejahtera bisa terus maju dan berkembang” Tambahnya.

 

Selamat Hari Ibu…

22 Desember 2019

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan