Ibu Sugiyem Pengidap Kangker Payudara Stadium Tiga Butuh Uluran Tangan

Kondisi Ibu Sugiyem yang terbaring lemah di RS Wardiwaluyo Metro | Foto :

Bumi Dipasena Sejahtera – Ibu Sugiyem merupakan seorang ibu rumah tangga yg mana dalam kesehariannya itu selalu mendampingi suaminya yaitu Arofiq dalam kegiatan budidaya udang di Kampung Bumi Dipasena Sejahtera blok 12 jalur 15 nomor 07, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, dan dikaruniai seorang anak bernama Afni Nur Handayani yang saat ini masih duduk di bangku Sekolah kelas tiga SMA. Kehidupan serasa damai dan tentram walau perdebatan tidak begitu baik tentang dampak budidaya yang selalu berubah-ubah sejak 3 tahun terakhir.

Di Tahun 2019, ketentraman Ibu Sugiyem mulai terusik akibat rasa sakit yang semakin hari semakin terasa di bagian dada, dengan bekal seadanya Ibu Sugiyem memeriksakan kondisinya ke dokter dan dinyatakan positif mengidap kanker payudara stadium 3 (tiga). Upaya untuk memulihkan penyakit mulai dilakukan oleh Arofiq untuk istri tercinta Sugiyem, dan sudah melakukan tiga kali Operasi di Rumah Sakit Penawar Medika (Simpang Penawar) pada tanggal 09 Maret 2019, Rumah Sakit Yukum Medical Center Bandar Jaya pada tanggal 30 Juli 2019 dan Rumah Sakit Mardiwaluyo (Metro).

Memulai perjuangan ini belum selesai, mereka harus melanjutkan proses ini kemudian khemoteraphi yang pasti akan melelahkan dan  Butuh biaya yang tidak sedikit. Belum lagi langkah injeksi dan perawatan yang mana kondisi Ibu Sugiyem saat ini terbaring lemah, fisik semakin lunglai rambut pun mulai rontok, namun semangat untuk melawan kanker terus membara, namun apa pun yang dikata biaya yang dibutuhkan untuk peryembuhan ini, Dengan penuh tangis dan rasa malu, mereka membuat tak berdaya, dan kini mereka membutuhkan uluran tangan dari saudara-saudara yang memiliki sedikit uang untuk meringankan biaya pengobatan lbu Sugiyem melalui.

Nama Rekening   : P3UW Peduli

Nomor Rekening : 2014.01.003049.53.1

Masukkan angka 1 (satu) pada digit akhir dari donasi anda

Contoh Transfer  : Rp 100.001

 

Semoga Allah Yang Maha Esa memberikan kemudahan bagi kita semua, Aamiin.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan