Kereenn..!!! Halaman Depan Kantor Kampung Bumi Dipasena Sejahtera Jadi Spot Foto

Masyaraka yang sudah exsis di halaman kantor Kampung Bumi Dipasena Sejahtera | Foto : Edit D.C.D

Bumi Dipasena Sejahtera – Berswafoto atau yang biasa disebut selfi dengan pemandangan menarik nan unik yang diunggah di media sosial kini menjadi tren masyarakat “zaman now” dan kebiasaan itu tidak hanya dilakukan anak-anak muda, namun orang tua, serta kakek-nenek kadang juga tidak mau ketinggalan untuk mengabadikan tempat yang dikunjungi.

Tak disangka, wajah baru kantor Kampung Bumi Dipasena Sejahtera Kecamatan Rawajitu Timur Kabupaten Tulang Bawang yang baru saja rampung melakukan perawatan dengan warna cat kuning cerah serta ditambah dengan ukiran tapis dan siger Lampung di bagian pot bunga ini menjadi salah satu tempat berselfi bagi masyarakat, sehingga tidak jarang warga yang hendak mengurus administrasi di kantor Kampung bahkan sengaja berhenti sejenak saat melintas unuk berselfi atau sekadar mengabadikan taman bunga di halaman kantor kampung itu.

Kantor Kampung Bumi Dipasena Sejahtera tampak depan | Foto : D.C.D

Seperti yang dikatakan oleh Kepala Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Aprianto Harmaidi, bahwa Kantor Kampung yang terdapat taman bunga itu sengaja dibangun sehingga dapat memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat, dan juga bisa menjadi tempat favorit bagi masyarakat Kampung Bumi Dipasena Sejahtera. “Saya berharap kantor Kampung kita tidak hanya menjadi tempat untuk mengurus administrasi saja, namun bisa menjadi tempat objek berswafoto juga,” ujarnya.

Selain taman bunga dihalaman Kantor Kampung, tak lama lagi monumen kampung yang terletak tepat di area jembatan Sejahtera akan menjadi tempat paling ngehits di kampung Bumi Dipasena Sejahtera bahkan di Kecamatan Rawajitu Timur. “Pembangunannya sudah mulai dikerjakan, Monumen Kampung ini juga akan menjadi ruang publik baru yang dapat dinikmati masyarakat kampung Bumi Dipasena Sejahtera maupun masyarakat luas,”Tambahnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan