Tingkatkan Kenyamanan Dalam Melayani Masyarakat, Pemkam Bumi Dipasena Sejahtera Lakukan Perawatan Kantor Kampung

Wajah baru, Kantor Kampung Bumi Dipasena Sejahtera sudah terlihat 50 persen | Foto: Dinawan.CD

Bumi Dipasensa Sejahtera – Melalui Dana Desa (DD) tahap II tahun anggaran 2019. Pemerintah Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, melakukan perawatan di seluruh bagian kantor kampung, guna meningkatkan kualitas serta meningkatkan rasa nyaman kepada masyarakat dan Aparat Kampung, Kamis (8/8/2019).

Adapun perawatan yang dilakukan berupa pengecatan diseluruh bagian kantor, mulai dari ruangan kepala kampung, ruang pelayanan, ruang metting dan pot bunga halaman kantor. Hal ini dilakukan sebagai wujud untuk meningkatkan pelayanan serta kenyamanan, baik untuk masyarakat ataupun Aparat Kampung Bumi Dipasena Sejahtera.

Proses pengecatan di ruang pelayanan |Foto:Dinawan

Menurut Kepala Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Aprianto Harmaidi, kenyamanan dalam pelayanan kepada masyarakat itu penting tidak hanya dari sisi sumber daya manusia saja, akan tetapi sarana prasarana, seperti ruangan pelayanan juga harus diperhatikan supaya representatif. “Perawatan ini menghabiskan dana sebesar Rp 10.000.000.00,- yang dianggarkan melalui Dana Desa (DD) tahap kedua tahun anggaran 2019. tak lain tujuannya agar para Aparat Kampung nyaman ketika melakukan pelayanan terhadap masyarakat, bahkan lebih maksimal,”Ungkapnya.

Selama perawatan, kata M Ridwan SR Sekretaris Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan, sementara pelayanan dilakukan di ruang metting karena perawatan ini kita pusatkan di bagian depan terlebih dulu, sedangkan untuk ruangan metting akan dikerjakan setelah bagian depan kantor rampung. “harapan saya, sebelum 17 Agustus nanti perawatan ini harus rampung secara keseluruhan” paparnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan