Pemkam Bumi Dipasena Sejahtera Buka Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke-74 Tahun 2019

Sekretaris Kampung Bumi Dipasena Sejahtera saat membuka serangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong HUT RI Ke-74 | Foto:Dinawan

Bumi Dipasena Sejahtera – Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 pada 17 Agustus mendatang, Pemerintah Kampung beserta Karang Taruna Bumi Dipasena Sejahtera, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari kompetisi olahraga cabang Futsal dan Volly antar RW dan serangkaian perlombaan lainnya, Kamis (1/8/2019).

Dikatakan oleh Sekretaris Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, M Ridwan SR, yang juga sekaligus membuka serangkaian kegiatan, kami awali dengan di laksanakannya kompetisi Futsal dan Vollyball antar RW Kampung Bumi Dipasena Sejahtera yang akan berlangsung hingga puncak final tanggal 14 Agustus mendatang. “Tujuan kami tiada lain selain mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga juga menjunjung sportivitas dan semangat patriotisme yang sudah seharusnya kita tunjukan dalam mengisi kemerdekaan tersebut,”Ujarnya.

Suasana Volly Partai putri | Foto:Dinawan

Sementara itu, Ketua Panitia peringatan HUT RI Ke-74, Angga megatakan bahwa kegiatan Kompetisi olahraga cabang Futsal dan Volly antar RW tersebut merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari kemerdekaan yang di ikuti oleh 13 RW. “Dari 2 item cabang olahraga itu diantaranya, Voli Ball Putra Putri dan Futsal untuk kalangan dewasa, kegiatan ini merupakan agenda tahunan masyarakat sekitar dalam menyambut HUT RI,” terangnya.

Diakui Muhairoh, salah satu warga sekitar mengaku antusias mengikuti kegiatan ini. Mengingat kebersamaan warga Kampung Bumi Dipasena Sejahtera yang terus terbangun melalui berbagai kegiatan. Apalagi momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI sudah menjadi tradisi warga, yang tak pernah absen setiap tahunnya. “Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur kami atas nikmat kemerdekaan yang selama ini dirasakan, juga wujud kecintaan terhadap tanah air dan bangsa. Dengan tetap menjaga kebersamaan serta rasa persatuan antar warga, khususnya di Kampung Bumi Dipasena Sejahtera ini,” Ungkap Muhai.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan