Sertijab BPK Lama Ke BPK Baru Di Kampung Bumi Dipasena Sejahtera

Usai melakukan Serah Terima Jabatan, BPK baru berfoto bersama dengan BPK lama | Foto : Dok.Kampung

Bumi Dipasena Sejahtera – Serah Terima Jabatan ( Sertijab) BPK lama ke BPK baru di Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, periode 2019-2025 berlangsung pada Kamis (25/7/2019) pagi di ruang metting Kampung Bumi Dipasena Sejahtera dengan dihadiri oleh Kepala Kampung, Ketua RW, Ketua RT, BPK Terpilih beserta anggotanya dan BPK sebelumnya beserta anggotanya.

Dalam sambutannya, Kepala Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Aprianto Harmaidi, menyampaikan dan berharap kepada BPK yang baru agar bisa bekerja sama dengan Pemerintahan Kampung dengan baik. “Saya selaku Kepala Kampung mengucapkan terimakasih kepada BPK sebelumnya, atas segala bentuk kinerja serta pengorbanan yang telah dilakukan selama masa jabatannya. Selain itu, saya juga mengucapkan selamat kepada BPK yang baru dan saya berharap supaya BPK baru bisa menunjukkan kompetensi dan kualitasnya agar kita bisa sama-sama membangun Kampung kita untuk menjadi lebih baik kedepannya, termasuk juga dalam menjalankan tugas dan fungsi harus sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku”. Terang Kakamp Bumi Dipasena Sejahtera.

Proses penandatanganan dokumen sertijab oleh ketua BPK baru | Foto : Dok.Kampung

Kemudian dilanjutkan dengan prosesi penandatanganan dokumen sertijab oleh Ketua BPK Lama dan Ketua BPK baru serta peyerahan inventaris. Setelah penandatangan dokumen, secara resmi pengurus BPK Bumi Dipasena Sejahtera periode 2019-2025 telah memikul tugas dan fungsinya sebagai Badan Permusyawaratan Kampung yang diharapkan mampu menjadi wakil dari suara rakyat.

Ketua BPK periode 2013 – 2019 Johansyah mengatakan, dalam momen sertijab ini dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan serta partisipasi dari Kepala Kampung beserta jajaran dan ketua RT dan RW selama 6 tahun masa jabatannya periode lalu. “Saya juga mohon maaf jika ada kekurangan dalam masa kepemimpinan saya, dan saya harapkan kepengurusan periode baru ini bisa lebih baik dan tetap berpegang pada aturan yang ada,” Pungkasnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan