Pemkam Bumi Dipasena Sejahtera Bagikan Insentif RT dan RW

Insintif RT, RW Kampung Bumi Dipasena Sejahtera cair bulan April-Mei 2019 | Foto:Dinawanart

Bumi Dipasena Sejahtera – Hari ini, Jum’at (21/06/2019) pagi, sebanyak 66 RT dan 13 RW di Kampung Bumi dipasena Sejahtera menerima insentif bulan April-Mei 2019 untuk ketua RT dan Januari-Mei untuk ketua RW, Sekaligus mengambil Rastra\Raskin bulan Mei 2019, di Aula Kantor Kampung Bumi dipasena Sejahtera, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

Ansori, Bendahara Kampung Bumi Dipasena Sejahtera yang menyerahkan langsung insentif kepada RT sebesar Rp.1.000.000 dan RW Rp.2.875.000. Dia mengharapkan insentif yang diberikan bisa menambah semangat untuk mengabdi kepada masyarakat. “RT/RW merupakan ujung tombak dalam mensukseskan program pemerintah, tentunya kita harapkan hal ini dapat dijadikan motivasi dan peningkatan kualitas kinerja,” ujarnya.

Sebelum menerima insentif, rt, rw menandatangani tanda terima operasional | Foto:Dinawanart

Di sela-sela penyerahan insentif, Aprianto Harmaidi, Kepala Kampung Bumi Dipasena Sejahtera berharap agar operasional yang diberikan dapat memberikan manfaat dan motivasi bagi sejumlah RT dan RW guna meningkatkan kinerja sebagai ujung tombak pemerintah yang langsung berhadapan dengan masyarakat, sehingga apa yang menjadi program pemerintah bisa berjalan dengan baik. “Tidak hanya sebatas memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, ketua RT dan RW harus dapat berperan aktif juga dalam meningkatkan PAD lewat PBB dengan memberikan pendampingan kepada masyarakat untuk membangun kesadaran membayar PBB, “Tuturnya.

Sementara itu, salah seorang Ketua RT 08 Arofik mengatakan, dirinya merasa sangat senang dengan insentif yang diterimanya selama dua bulan. “Alhamdulillah meski jauh dari cukup namun uang yang diberikan pemkam saya syukuri dan itu sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi budidaya udang sekarang cukup sulit” pungkasnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan