Jelang Mudik Lebaran, Ini Himbauan Sekretaris Kampung Bumi Dipasena Sejahtera

Bumi Dipasena Sejahtera – menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H, Sekretaris Kampung Bumi Dipasena Sejahtera menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik/cuti lebaran ke kampung halamannya, untuk memastikan kondisi rumah yang di tinggalkan agar benar-benar aman.

Demi kenyamanan saat mudik lebaran, masyarakat yang akan meninggalkan rumah, agar menyimpan barang-barang dengan rapih mengunci pintu dan jendelanya dengan benar. Kemudian, listrik dan kompor guna mengantisipasi terjadinya kebakaran dan juga menitipkan pengawasan kepada tetangga yang ada di lokasi. “potensi kejahatan saat mudik lebaran ini cenderung meningkat” Kata M.Ridwan SR Sekretaris Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Senin (27/5/2019).

Selain itu, Ridwan menambahkan, saya juga berharap kepada masyarakat yang mudik/cuti harus siapkan baik-baik kesehatannya, persiapannya. “jika menggunakan kendaraan sendiri untuk mengecek kondisi kendaraannya Layak atau tidak dibawa mudik supaya aman dan nyaman pada saat di perjalanan. jangan ngebut, Patuhi Rambu-rambu lalulintas, kalau capek istirahat. Supaya mengurangi potensi kecelakaan,” tambahnya,

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan