Melalui Kunjungan Kerja, Bupati Tulang Bawang ajak Masyarakat untuk terus tingkatkan bergotong royong

Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti di sambut meriah saat tiba di Kampung Bumi Dipasena Utama | Foto:Dinawan(CD)

Bumidipasenasejahtera.desa.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang yang ke-22, sekaligus  memantau ke-25 program unggulan yang telah direalisasikan agar sampai kepada masyarakat yang benar-benar menerimanya. Bupati Tulang Bawang yang biasa di sapa bunda Winarti ini melakukan kunjungan kerja (KunKer) di dua Kecamatan yaitu Kampung Bumi Dipasena Utama, Kecamatan Rawajitu Timur dan Kampung Hargo Mulyo,  Kecamatan Rawajitu Selatan, Rabu (20/2/2019).

Kunjungan kerja  di  Kampung Bumi Dipasena Utama, Kecamatan Rawajitu Timur, Hj Winarti menyerahkan bantuan terhadap anak yatim dengan jumlah 10 kg beras untuk satu anak yatin per- bulannya. Tak lupa, Hj Winarti juga memberikan bantuan kepada masyarakat Kampung Bumi Dipasena Utama yang terkena musibah pasca bencana angin puting beliung beberapa waktu lalu serta meninjau kegiatan bhakti sosial yang di selenggarakan oleh Puskesmas pembantu Kampung Bumi Dipasena Utama dan pemasangan alat kontrasepsi inplan secara gratis untuk seratus orang.

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Hj Winarti terkait permohonan tokoh masyarakat untuk  jalan mulus Rawajitu – Simpang Penawar telah memrintahkan kepala Dinas PU untuk berkoordinasi dengan balai besar mengingat adanya kucuran dana di akhir tahun 2018 untuk jalan Rawajitu-Simpang Penawar yang akan di pergunakan pada tahun 2019 ini. “Kita harus terus bergotong royong membangun kabupaten tercinta dengan segenap kemampuan kita masing-masing,”Ujar Winarti.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan