Waow..!! Wajah kantor Kampung Bumi Dipasena Sejahtera mulai berubah

50 Persen pembangunan penataan halaman kantor Kampung Bumi Dipasena Sejahtera | Foto:Dinawan.CD

Bumidipasenasejahtera.desa.id – Untuk mewujudkan Kampung yang asri, Program pembangunan di Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang kini terus berjalan. Salah satu pembangunan yang sedang dilakukan adalah Penataan halaman Kantor Kampung, yang mana Penataan halaman tersebut berupa pemasangan paving block di halaman depan kantor, Pembutan pagar dan pembuatan pot bunga, Kamis (15/11/2018).

Pemasangan paving block di halaman Kantor Kampung tersebut menggunakan dana yang bersumber dari Alokasi Dana Kampung (ADK) Tahun anggaran 2018 dan menghabiskan dana sebesar 20 juta rupiah. Dengan desainan yang minimalis namun halaman bangunan kantor tersebut saat ini sudah terlihat indah dan proses pembangunanya kini sudah berjalan 50persen.

0% Pembangunan pemasangan paving block halaman depan kantor | Foto:Dinawan.CD

Di katakan oleh Aprianto Harmaidi selaku Kepala Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Penataan halaman kantor dengan cara di paving block ini telah lama kami bicarakan kepada teman-teman kantor, Namun tahun ini baru bisa di laksanakan pembangunanya. “Tujuan pemasangan paving block ini selain untuk memperindah bangunan kantor juga bertujuan untuk mencegah tumbuhnya rumput liar maupun timbulnya lumpur saat musim hujan tiba”, Katanya.

Sementara itu, Sekertaris Kampung Bumi Dipasena Sejahtera M Ridwan.SR mengatakan, Luas halaman kantor yang sedang di lakukan penataan ini berukuran panjang 20m lebar 15m dan menghabiskan paving block kurang lebih sebanyak 800 keping paping block. ”Taman  kantor ini akan kita rancang seindah mungkin serta memberikan kenyamaan bagi aparatur Kampung dalam melayani masyarakat, mudah-mudahan pembangunan penataan halaman kantor ini tidak ada halangan atau kendala sampai pembanguna ini selesai”,Pungkasnya.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan