Ribuan peserta jalan sehat padati halaman kantor Kecamatan Rawajitu Timur

Suasana halaman kantor Kecamatan Rawajitu Timur yang di padati peserta jalan sehat | Foto:Dinawan.C.D

Dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Panitia HUT RI Kecamatan Rawajitu Timur selenggarakan jalan sehat yang diikuti oleh berbagai unsur mulai dari pelajar SD, SMK,SMA,SMP, PKK, Anggota DPRD, Dewan Guru, Pemerintahan Kampung serta Masyarakat se-Kecamatan Rawajitu Timur, Rabu (15/8/2018),.

Dengan jarak lebih kuramg 4 Kilometer sesuai rute yang sudah diatur dan start dari pintu masuk halaman kantor Kecamatan Rawajitu Timur menuju kanal T,  tata kota dan finis kembali ke halaman kantor kecamatan itu diawali dengan apel pagi pukul 08.00 WIB, Seluruh peserta dan panitia berkumpul di halaman kantor Kecamatan guna mendengarkan paparan dari Camat Rawajitu Timur untuk tertib saat jalan sehat di mulai.

Camat Rawajitu Timur membuka acara jalan sehat dengan cara mengibarkan bendera di garis start | Foto:Dinawan.C.D

Acara jalan sehat ini dibuka secara resmi oleh Camat Rawajitu Timur, Hi, Ahmad, M.Pd di halaman kantor Kecamatan. Dalam sambutannya sekaligus membuka jalan sehat dengan cara mengibarkan bendera di garis start, Ia mengatakan, “Kegiatan jalan sehat ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan di Rawajitu Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim juga mempererat persatuan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, “Kata Camat Rawajitu Timur.

Usai jalan sehat selasai, Para peserta jalan sehat kembali berkumpul di halaman kantor kecamatan untuk beristirahat dan menantikan pembacaan nomor kupon undian yang telah di bagikan oleh panitia. Sorakan peserta membuat suasana di halaman kantor kecamatan pun menjadi sangat meriah saat panitia mulai membacakan nomor kupon undian. dan di tambah dance dari berbagai siswi SMPN 01 Rawajitu Timur.

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan