Menyambut baik Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Forum Komunikasi Lintas Agama Kampung Bumi Dipasena Sejahtera akan adakan Do’a Bersama

Suasana rapat Kordinasi Forum Komunikasi Lintas Agama |Foto:DCD

Bumidipasenasejahtera.desa.id | Forum Komunikasi Lintas Agama Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang menggelar rapat kordinasi pelaksanaan Do’a bersama meyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Rakor tersebut di gelar di aula kantor kampung Bumi Dipasena Sejahtera pada pukul 10:00 wib s/d selesai. Hadir dalam rapat tersebut, Kepala Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Aparat Kampung, Ketua BPK Bumi Dipasena Sejahtera, Staf Kecamatan serta tokoh agama, “Kamis (09/08/2018).

Berdasarkan hasil musyawarah antar umat beragama se-Bumi Dipasena Sejahtera yang telah di laksanakan pada hari sabtu tanggal 04 Agustus 2018 lalu, yang mana hasil musyawarah tersebut telah sepakat untuk mengadakan Do’a bersama yang akan di laksanakan di pendopo, Ruang metting Kantor Kampung Bumi Dipasena Sejahtera dan kantor BPK. Do’a bersama tersebut akan di laksanakan pada kamis malam jum’at tanggal 16 ke 17 Agustus 2018 pada pukul 20.00 Wib s/d selesai.

Nursit selaku tokoh Agama Islam Kampung Bumi Dipasena Sejahtera menyampaiakan tujuan dari acara Do’a bersama antar agama |Foto:DCD

Acara di buka oleh Nursit salah satu tokoh Agama Islam Kampung Bumi Dipasena Sejahtera serta mewakili tokoh agama lainya mengatakan, “Saya selaku tokoh agama Kampung Bumi Dipasena Sejahtera menyampaikan rencana untuk do’a bersama lintas agama yang ada di Kampung Bumi Dipasena Sejahtera sekaligus mengundang kepala Kampung beserta aparat Kampung untuk ikut serta dalam acara ini, Kami juga akan menggunakan beberapa tempat serta fasilitas yang ada di kantor Kampung, “Pungkasnya.

Kepala Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Aprianto Harmaidi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh agama yang telah hadir dalam rapat kordinasi pada hari ini. “kami sangat mendukung kegiatan itu. Apa pun keyakinan dan agama kita, tentu doa bersama ini sangat penting untuk memohon keselamatan bagi bangsa dan negara kita agar dijauhkan dari segala potensi perpecahan dan konflik,”Tuturnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan