Main lagi juara lagi | Tim bola voli Bumi Dipasena Sejahtera rebut juara satu lagi

Arisan Bola Voli Se-Kecamatan Rawajitu Timur Foto |Dinawancd

Bumidipasenasejahtera.desa.id | Sebagai wujud kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar kampung se-Kecamatan Rawajitu Timur mengadakan kegiatan unik yaitu arisan bola voli ibu-ibu khususnya ibu-ibu PKK, Kegiatan ini sudah lama diadakan di Kecamatan Rawajitu Timur  dan rutin dilakukan sebulan sekali secara bergantian. Kampung Bumi Dipasena Sejahtera yang mendapat giliran sebagai tuan rumah arisan bola voli pada sesi ke 2 (dua) di tahun 2018 ini, kembali menjadi juara satu setelah mengkandaskan lawan-lawannya.

Seperti pada sesi pertama bulan yang lalu di Kampung Bumi Dipasena Makmur, di partai puncak babak Final Tim Kampung Bumi Dipasena Sejahtera kembali berhadapan dengan Tim Kampung Bumi Dipasena Agung, meski akhirnya Tim Kampung Bumi Dipasena Agung harus kembali mengakui keunggulan Tim Kampung Bumi Dipasena Sejahtera.

Pada gelaran kali ini acara yang dihelat Kamis (10/5/2018) di Lapangan bola voli Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, dibuka langsung oleh Kepala Kampung Bumi Dipasena Sejahtera Aprianto Harmaidi, sebelum membuka secara simbolis, Aprianto Harmaidi berpesan agar tujuan utama dari arisan voli ini tetap dijaga.

“Saya berharap, kebersamaan, silaturahmi dan sportifitas agar tetap dijaga, semua adalah pemenangnya. Juara hanyalah simbol dari sebuah akhir permainan, dan acara arisan voli Ibu-ibu sesi ke 2 se Kecamatan Rawajitu Timur di Kampung Bumi DIpasena Sejahtera, secara resmi saya nyatakan dibuka, Selamat bertanding.” demikian sambutan dan kata pembuka dari Aprianto Harmaidi.

tim bola voli Bumi Dipasena Sejahtera vs Bumi Dipasena Sentosa Foto |Dinawancd

Pada sesi kedua ini seluruh Kampung se Kecamatan Rawajitu Timur hadir tanpa terkecuali, yakni Bumi Dipasena Sentosa, Bumi Dipasena Utama, Bumi Dipasena Agung, Bumi Dipasena Jaya, Bumi Dipasena Mulya, Bumi Dipasena Makmur, Bumi Dipasena Sejahtera, dan Bumi Dipasena Abadi.

Babak final tim Bumi Dipasena Sejahtera vs Bumi Dipasena Agung Foto| Dinawancd

Sorak sorai dan teriakan kemenangan mewarnai penutupan kegiatan arisan bola voli se-Kecamatan Rawajitu Timur saat tim bola voli dari Kampung Bumi Dipasena Sejahtera yang berhasil menekuk tim dari Kampung Bumi Dipasena Agung di babak final dengan skor 2-0. Kejuaraan bola voli dalam upaya menghidupkan gairah kalangan ibu-ibu di setiap Kampung Bumi Dipasena se-Kecamatan Rawajitu Timur untuk berprestasi pada bidang olahraga bola voli ini. selama berlangsungnya kegiatan bola voli dari babak penyisihan sampai babak final, seluruh tim memberikan permainan terbaiknya dan menyajikan tontonan yang menghibur kepada masyarakat.

Untuk sesi ketiga, setelah diadakan rapat dan berdasarkan kesepakatan bersama, acara akan dilaksanakan di Kampung Bumi Sentosa, yang direncakanan akan digelar pada bulan Juli 2018, mengingat bulan Juni sudah memasuki bulan Suci Ramadhan, maka untuk bulan Juni sementara off tanpa adanya kegiatan arisan voli tersebut.

#DCD

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan