Kado Kecil untuk Ferdiyansyah, sang Juara Atletik Kids dari SDN 01 Bumi Dipasena Sejahtera.

bumidipasenasejahtera.desa.id || “Apa yang kita tanam “itu” lah yang kita tuai” mungkin itu ungkapan yang tepat dan acap kita dengar sebagai kalimat pusaka peninggalan nenek moyang kita, dan yang bisa kita jadikan rambu-rambu didalam mengarungi bahtera perjanalan kehidupan.

Penyerahan Piala oleh Kepala Sekolah SDN 01 Bumi Dipasena Sejahtera || Foto.dok-doey

Sebuah illustrasi kecil dari ungkapan tersebut, hari Senin (16/04) dialami oleh Ferdiyansyah siswa Kelas V (lima) SD Negeri 01 Bumi Dipasena Sejahtera, yang telah mengharumkan nama Sekolah dalam ajang Olimpiade Olahraga dan Sains Nasional (O2SN) tahun 2018 tingkat Kabupaten Tulang Bawang.

Ferdiyansyah siswa kelahiran Munjuk, 25 Juni 2006 ini, berhasil menyabet Juara 1 (satu) pada cabang Atletik Putra setelah menumbangkan lawan-lawannya pada ajang O2SN cabang Atletik yang digelar di kota Menggala Selasa (10/04/2018).

Peyerahan bingkisan dari Sekolah || Foto.dok_doey

Selain meraih gelar juara dan Piala ia juga mendapat kado spesial dari Sekolah yang diberikan langsung oleh Kepala Sekolah Ibu Sri Rahayu, selepas pelaksanaan Upacara bendera senin kemarin di lapangan upacara  SD Negeri 01 Bumi Dipasena Sejahtera.

Dalam sambutannya Sri Rahayu menyampaikan ucapan Terimakasih dan apresiasinya atas prestasi yang telah diraih Ferdiyansyah. “Atas nama pribadi, Dewan Guru dan Sekolah, Ibu mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Ferdi yang telah berjuang di tingkat Kabupaten Tulang Bawang mengharumkan nama Sekolah kita khususnya dan umumnya Kecamatan Rawajitu Timur, semoga ini dapat memotivasi siswa-siswi lain untuk berprestasi”

Foto bersama Guru Pendamping || Foto.dok-doey

Sri Rahayu juga menyampaikan terimakasihnya kepada Guru Pendamping yang tak kenal lelah melatih dan mendidik Ferdiyansyah untuk terus menjadi lebih baik. “Ucapan terimakasih saya sampaikan juga kepada Guru pendamping, Bu Suprihatin, Pak Candra dan Pak Agus, kita masih punya banyak PR untuk terus menggembleng dan melatih Ferdi, karena ia akan mewakili kabupaten Tulang Bawang dalam ajang O2SN di Tingkat Provinsi Lampung” imbuhnya.

Ferdiyansyah, tampak terlihat haru dan bangga atas prestasi yang telah diraihnya. Hal itu terungkap dan terlihat jelas dari muka yang tertunduk dan tetes bulir bening yang mengalir pada saat ucapan selamat disampaikan oleh Kepala Sekolah.

Foto bersama, Dewan Guru SDN 01 Bumi Dipasena Sejahtera || Foto.dok-doey

“Teruslah berjuang, nak…!!! Bongkahan batu karang tajam masih menunggumu diujung sana, untuk kau taklukan”  (doey)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan