Arisan Bola Volli ibu-ibu se Kecamatan Rawajitu Timur kembali digelar.

Tim bola voli yang di dampingi pelatih serta sporter yang hadir |Foto: Dinawan Cd

bumidipasenasejahtera.desa.id | Arisan Bola Volli ibu-ibu se Kecamatan Rawajitu Timur yang diprakarsai Ibu-ibu PKK se Kecamatan Rawajitu Timur ini, Sabtu yang baru lalu (14/04) kembali digelar. Meski sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, dimana ada Kampung peserta Arisan dari Kecamatan Rawajitu Selatan, tahun ini kegiatan arisan bolla volli Ibu-ibu dikhususkan untuk Kampung di wilayah Kecamatan Rawajitu Timur.

Bertempat di Kampung Bumi Dipasena Makmur, gelaran rutin bulanan yang diikuti delapan Kampung ini terlaksana cukup meriah. Acara yang dibuka oleh Kepala Kampung Bumi Dipasena Makmur ini ( Bapak Imam Hambali ) diikuti oleh Tim dari Kampung Bumi Dipasena Utama sampai Bumi Dipasena Abadi, Kampung Bumi Sentosa sementara absen belum  mengikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini dalam upaya menjalin silaturahmi dan meningkatkan minat ibu-ibu di setiap Kampung  untuk berolahraga khususnya pada bidang olahraga bola voli ini” demikian disampaikan Kepala Kampung Bumi Dipasena Makmur yang juga diamini oleh Bu Sri selaku Ketua Panitia gelaran Arisan bola voli Ibu-ibu wilayah Bumi Dipasena Makmur.

Aksi smash dari tim Bumi Dipasena Sejahtera |Foto :Dinawan Cd

Kegiatan ini digelar sehari penuh, dari babak penyisihan hingga final diselesaikan pada hari itu juga. Meski cuaca cukup menyengat, tapi semangat semua peserta tak kenal penat. Babak demi babak pun berlalu sesuai dengan jadwal yang ditargetkan.

Ekpresi kegembiraan Tim Bumi Dipasena Sejahtera, setelah menjadi Juara |Foto:Dinawan Cd

Selepas jeda ishoma, empat Tim tersisa yang melaju ke babak semifinal, Tim Kampung Bumi Dipasena Sejahtera yang menjadi juara grup A berhadapan dengan Tim Kampung Bumi Dipasena Makmur “A” dari runner up grup B untuk memperebutkan tiket ke final, sementara Tim Kampung Bumi Dipasena Makmur B menantang Tim Kampung Bumi Dipasena Agung yang menjadi Juara grup B. Pertarungan seru pun tak bisa terelakkan guna memperebutkan tiket ke puncak, dan akhirnya Tim Tuan rumah harus rela memberikan tiket final kepada lawan-lawannya.

Dipartai final Tim Kampung Bumi Dipasena Sejahtera akhirnya berhasil menjadi Juara setelah mengkandaskan harapan Tim Kampung Bumi Dipasena Agung dengan skor 3 – 1.

Untuk gelaran berikutnya dijadwalkan pada tanggal 10 Mei 2018 di Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, dengan hasil undian Grup yang dilaksanakan di Kampung Bumi Dipasena Makmur, sebagai berikut :

GRUP A :

1. Kampung Bumi Dipasena Jaya

2. Kampung Bumi Dipasena Sejahtera

3. Kampung Bumi Sentosa / Kampung Bumi Dipasena Makmur B

4. Kampung Bumi Dipasena Utama

GRUP B :

1. Kampung Bumi Dipasena Abadi

2. Kampung Bumi Dipasena Makmur A

3. Kampung Bumi Dipasena Agung

4. Kampung Bumi Dipasena Mulia