Bumi Dipasena Sejahtera, Menapak Semifinal

Tim Bola Volly Bumi Dipasena Sejahtera, sedang melakukan pemanasan |Foto:Dok.Doey

 

Bumi Dipasena Sejahtera (04/04/2018). Open Tournament Volly Ball Putra, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 32 Kampung Sidomulyo Kecamatan Penawartama, memasuki Putaran pertama  babak 8 (delapan) besar.  Tim yang masih berlaga dibabak 8 besar ini, diantaranya Tim Volly Ball Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Trijaya, Sidomulyo (A) dan (B), Jepara Unit 4, Persada,  Suka Bhakti dan Bogatama.

 

Hari ini Rabu (04/04) bertempat di Gelanggang Olahraga Kampung Sidomulyo, Tim Volly Ball Kampung Bumi Dipasena Sejahtera memastikan diri menjadi Tim pertama yang lolos ke babak Semi Final, setelah mengandaskan Tim Bola Volly Kampung Trijaya, dengan skor telak 3 – 0.

Spike keras Calepo |Foto dok.doey

Tim yang dikomandani oleh Sayogi dan Heri Soliani sebagai Manajer dan Official ini, di babak awal sempat tertinggal dengan skor cukup jauh. Setelah Tim out sedikit demi sedikit Keling cs  bisa menyamakan kedudukan bahkan mengungguli Tim Trijaya dan menutup set pertama dengan skor 25 – 22.

 

Dibabak kedua Keling cs kembali tertinggal 1 – 6 dari Gogon cs (Trijaya) seperti halnya set pertama kejar mengejar angka pun terjadi, meski akhirnya set kedua pun ditutup dengan skor 25 – 21 untuk keunggulan Tim Volly Ball Kampung Bumi Dipasena Sejahtera.

 

Tim Trijaya dibabak ketiga berusaha untuk memperkecil kekalahan, namun Keling cs masih cukup tangguh untuk ditundukan, skor 25 – 23 pun tercatat di papan skor untuk keunggulan Tim Volly Ball Kampung Bumi Dipasena Sejahtera.

Dibabak semi final Tim Volly Ball Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, akan menghadapi pemenang antara Tim Sidomulyo vs Tim Jepara Unit 4 yang akan bertanding tanggal 06/04/2018 di Gelanggang Olahraga Kampung Sidomulyo.

Tim Kampung Bumi Dipasena Sejahtera lakukan smash |Foto :Dok.doey

Jadwal selengkapnya :

04/04/2018 : Bumi Dipasena Sejahtera vs Trijaya

05/04/2018 : Sidomulyo vs Persada

06/04/2018 : Sidomulyo vs Jepara Unit 4

07/04/2018 : Suka Bhakti vs Bogatama.

 

(doey)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan